Jumat, 27 April 2012

Dokumentasi dari Rumah Menuju Kampus

Seperti biasa, senin pagi yang cukup cerah mengawali hari saya untuk menjalanin rutinitas saya sebagai seorang mahasiswa. Ya, tepatnya mahasiswa Universitas Gunadarma. Perjalanan saya dari rumah menuju kampus cukup mengesankan. Walaupun hanya naik kendaraan umum, tapi setidaknya ada berbagai pelajaran kehidupan yang saya dapatkan. Perjalanan saya dari rumah ke kampus kurang lebih sekitar 45 menit. Itupun bila tidak macet dan tidak ada halangan di jalan. Mungkin bila macet bisa 60 menit sampai 90 menit. Senin pagi itu, saya berangkat pukul 06.30 wib. Saya harus 2 kali menaiki kendaraan umum untuk bisa sampai ke kampus. Pukul 07.15 wib, karena kebetulan daerah rumah saya waktu itu tidak sedang macet sehingga perjalanan pun terasa lancar. Perkuliahan pun di mulain jam pertama, disuguhkan langsung dengan pelajaran Akuntansi Keuangan Menengah 2B lalu di lanjutkan Akuntansi Keuangan Menengah 2A sampai jam ke-4. Jam ke 5 sayapun istirahat. Karena jam 7-8 pada saat itu tidak ada mata kuliah softskill saya pun akhirnya pulang kerumah untuk sekedar istirahat dan kembali lagi ke kampus H Universitas Gunadarma untuk mengikutin ILab pukul 16.30-17.30. Sekitar 3 jam saya beristirahat dirumah, tepat pukul 15.30 saya bergegas menuju kampus H. Pukul 17.30 sayapun pulang dan sampai rumah sekitar pukul 18.45. Mungkin cukup sekian dokumentasi saya di hari senin ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar